Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Tuesday, July 12, 2011

Kembali ke Sekolah



Libur dah habis nih... *kena 5L*
Saatnya kembali ke sekolah.
Tapi aku..
Bukan ke sekolah yang lama lagi, tapi sudah di sekolah yang baru! #terusknapa #hening #tiadajawaban


Yap! Libur usai sudah, akupun melanjutkan sekolahku ke SMA (ciee, yang anak SMA). Seperti kebanyakan anak sekolah lainnya, aku juga tidak ketinggalan berburu baju sekolah murah  baru, buku baru, sepatu baru.

Aku muter-muterin mall buat nyari itu semua. Ntah kenapa, banyak perlengkapan yang kualitasnya mulai berkurang. Contohnya buku tulis “sinar matahari”. Dulu, waktu jaman-jaman aku SD, ni buku paporit aku banget. Aku gak mau beli buku tulis kecuali merk “sinar matahari” itu. Aku suka karena kertasnya tebal, cetakan garis-garis pembatasnya itu gak pernah cacat, trus jilidnya bagus. Tapi sekarang, semua sudah berubah #tsaah. Kualitasnya udah menurun banget! Kertasnya tipis, gampak sobek, harganya makin mahal pula. SAYA SEBAGAI CUSTOMER SANGAT KECEWA!!  Tapi sebagai customer yang setia selama bertahun-tahun, aku tetep beli juga tu buku.

Selain buku, aku juga beli baju dan sepatu. Aku memilih yang terbaik supaya nyaman dipake. Pokoknya poll deh!!

Esoknya, aku mulai nyampul-nyampulin buku, males banget sebenarnya. Tapi tetap harus dikerjakan, supaya semuanya sempurna.



Ngeliat aku nyampulin buku, adek aku pun jadi ikut-ikutan. Alhasil, satu ruang keluarga penuh dengan buku dan keras-kertas sampul (dan anda pun pasti tau apa yang terjadi, yap! Si mama ngomel karna rumahnya berantakan). 2  jam kemudian, akhirnya semua buku selesai disampul.



Ntar tinggal bikinin namanya dan “This is it! Buku tulis dengan nama ala chef Wiwit Maryadi”

Uaaahh.. selama ini terlalu santai.. akhirnya kejer deh!




No comments:

Post a Comment