Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Friday, June 24, 2011

The Best Friend That's Ever Been Mine II ♥

Menyambung dari postingan sebelumnya, gue mau posting tentang temen gue yang udin imut sedunia.



Eits!! Fotonya dulu... No BB kok (huakakakaka)..


Tadaaaaa.....




Ecieeee.... Jangan sampe bengong-melotot-terpana-terpesona-cenat-cenut-gitu-dong! Ayo nyanyi lagu cenat cenut!
ce.. ce.. cenat cenut
ce.. ce.. cenat cenut

(huahahahaha)

*kali ini gue gak bakal promosi ato basa-basi lagi* (lah, tadi apa?)

Nama: Farah Nur Afifah
Nama Panggilan: Farah (orang yang baru kenal), Ifa (temen-temennye), Mbak (keluarganye), Parah (wali kelas kami), Sayang (si do'i), deelel (bukan! ini bukan panggilannya)
TeTeeL: Batam, 24 Oktober 1996
Jenis Kelamin: Perempuan 100%
Alamat: Di rumah ortunya
Motto: "Gue gak akan pernah... (eh, itu motto gue)

Awal pertemuanku dengannya *ceilah! gue mikirnya tu dia tipe-tipe orang pinter yang hobbynya baca buku, pendiam, misterius, gak banyak omong, pemalu, pokonya anak yang anteng-anteng gitu deh.
Tapi, sifat aslinya mulai keluar sejak gue deket ama dia. Jadi waktu itu gue sama Yayang duduknya deket dengan Intan. Intan ini sahabatnya si Ifa. Jadilah kami berempat deket dan jadi Best Frie[n]d Chicken *huahahah.

Semakin lama, si Ifa mulai mengeluarkan aslinya. TERNYATA EH TERNYATA!!! semua yang aku pikirkan selama ini salah! Ternyata dia tidak pendiam, ternyata di tidak kalem, DEMI BEHEL BISMA!!!! YANG ADA MALAH SEORANG MANUSIA YANG TAK JELAS PIKIRANNYA....!!! ASTAGHFIRULLAH!!! 

*tarik napas.. hembuskan...*

Sebenarnya, gak selebai itu kok! hehehe *gedubrak!

Setelah kenal ama dia, aku baru tau kalo dia tu orangnya asik banget, gak pernah marah, selalu bisa membuat orang tertawa, membuat hal biasa menjadi tidak biasa, mencari sesuatu yang lucu lalu menirukannya, baik pada semua orang, Dia paling sering ngejekin Yayang, tapi gaya ngejeknya malah bikin si Yayang ngakak. Pokoknya gak pernah bosen deh kalo sama dia. Ada aja yang diomongin sampai ngebuat kami ketawa...

Yah, kalian bisa liat aja di potonya, kalian bisa menilai bagaimana dirinya cantik ato enggak, jelek ato iya *peace*. Tinggi? gak usah diomongin lah, ntar ngambek. Berat juga masih masuk kurus, tapi tenaganya kuda bow!! si Yayang aja digendongin *wakakak. Hitam manis kayak kecap bango. Peniru ulung, bisa menirukan apa aja. Suka ngejahilin orang terutama Yayang (nampaknya Yayang selalu jadi korban). Tau semua artis barat, HBO lover. Gak pernah marah. Baik hati, ramah, gak suka cari masalah, benci dengan cowok yang menyebalkan dan hantu, dan makanan pedas (sebab perutnya jadi sakit kalo makan-makanan pedas).

Dia sering tiba-tiba bertindak gak wajar, kayak anak ayan gitu. Misalkan, lagi diem-diem tiba-tiba dia monyongin bibirnya. Kadang-kadang dia mukulin Yayang (lagi) tanpa alasan yang jelas. Terus kadang-kadang jadi anak baek yang manis kayak manusia pada umumnya. Dia juga suka sakit perut tiba-tiba, dimana-mana dia mau, dia sakit perut. Di rumahnya, di sekolah, di Mall, di mana-mana. Gak tahan pipis, hobbynya tiap hari itu pipis, setiap hari pasti minta temenin pipis... Heran!!!

Si manis jembatan ancol ini, tau semua artis barat, dari orangnya, film atau lagunya, sampai gosipnya juga dia tau. Semua dia suka, semua dia tau. Tapi dia bukan Kpop lovers, jijik katanya. Dia suka film Chowder, tp gak ada satupun dari kami yang peduli walaupun dia udah mati-matian promosi.... (gak bakat jadi sales sih!)

Aku punya cerita indomie sama dia....

"Waktu kami pemantapan dulu, kami makan siang di kantin sebelum kami pemantapan. Di salah satu warung, aku memesan nasi goreng pake telor dan segelas teh obeng. Lalu temenku memesan mie goreng merk indomie gak pake cabe dan segelas rumput laut. Karena mienya harus dibikin dulu, jadi dia nunggu lama. Setelah jadi, malah diambil orang duluan, jadi dia harus nunggu lagi. Stelah mienya jadi, ternyata mienya di pakein cabe. Pas dia lagi gak liat, aku aduk-aduk mienya sama cabe. Pas dia makan, dia kepedesan. Terus selama pemantapan dia sakit perut deh. Itu ceritaku, apa ceritamu?" 

Ntar kirim ke Indomie ah, huehehehe...

Bingung ah, mau ngomong apalagi tentang dia. Biarkan aku saja yang merasakannya. 
Yahh, biar gimanapun, aku gak bakal lupa kalo aku pernah punya temen kayak dia....

Udah ah, lagi galau nih.... T_T






No comments:

Post a Comment