Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Monday, August 8, 2011

People From the Future XD

Kemaren, ane lagi iseng ngalor ngidul di dunia maya :p. Karena bosen gue pun nyoba ngaskus. #FYI Kasku is the largest Indonesian Community. Kaskus itu kayak forum gitu, yang ngebahas tentang berbagai macam hal.




http://kaskus.us
Gue pun masuk ke forum lounge. The lounge ini merupakan ruang bagi para onliners untuk membagikan informasi yang bersifat random (begitulah kira-kira, maaf kalo saya salah :p).
Lagi asik-asik ngaskus, baca-bacain judul thread, kalo ada yang menarik gue buka. Semua berjalan biasa aja.. Hingga akhirnya, gue menemukan sebuah thread yang membuat penasaran. Judulnya...

"Perkenalkan, Saya Henry Sucipto, Survivor dari 2037"

Entah kenapa judul tersebut ngebuat gue penasaran. Gue lalu ngebuka itu trit. Dan ternyata dugaan gue bener. Trit ini emang menarik. isinya tentang seseorang yang bernama Henry Sucipto mengaku kalau ia berasal dari masa depan, yaitu tahun 2037. Berikut isi tritnya....

Selamat malam semua, perkenalkan saya bernama Henry Sucipto. Langsung saja to the point, saya berasal dari masa datang, pada tahun 2037. Saya ke sini sebagai perwakilan kaumku untuk misi kemanusiaan. Pertama saya ceritakan latar belakang saya. Pada tahun 2037, bumi dikuasai oleh organisasi hitam, yang saat ini biasa kita kenal Illuminati. Pada masa saya, manusia bumi yang tersisa tidak sampai 50 juta orang. 99% manusia saat masa saya adalah orang-orang tercerahkan (Illuminati), sedangkan 1% para pelawan, termasuk saya. Kami para pelawan terbagi-bagi dalam kelompok-kelompok kecil. Saya berasal dari kelompok pelawan Red Armor, kelompok pelawan daerah Asia Tenggara dan sekitarnya, termasuk satu terbesar karena mereka kurang pandang wilayah Asia Tenggara.

Pertama saya ceritakan dahulu kronologinya agar anda ada paham :

Tahun 2012, 1 tahun dari masa ini, saya lupa tepatnya, Illuminati melancarkan program depopulasi manusia untuk melenyapkan 90% manusia bumi. Mereka kira mereka kaum tertinggi penguase dunia. Depopulasi dilakukan dengan bagai cara, yang utama dengan perusakan kesehatan manusia dengan produk-produk makanan. Belum ada yang menyadarinya saat masa ini.

Sekitar 4 tahun kemudian, manusia mulai menyadari depopulasi tapi terlambat sudah. Lebih dari setengah manusia bumi sudah terbunuh. Mulai terjadi perlawanan walau tidak berarti. Illuminati menguasai ekonomi, senjata, obat-obatan, tidak ada organisasi yang cukup kuat untuk melawan mereka saat itu.

Tahun 2022, penduduk bumi tersisa sekitar 750 juta orang. Mereka berpikir rencana mereka telah berhasil. Mereka merasa yakin bahwa mereka kaum pilihan Tuhan. Tapi bahkan merekapun tidak tahu masa depannya. Sesuatu yang buruk terjadi di masa depan.

Mereka mulai saling memperebutkan kekuasaan untuk mereka sendiri. Masyarakat idela yang mereka impikan gagal didapatkan. Negara dunia hanya bertahan sementara sebelum hancur jadi negara2 kecil. Semua menjadi mimpi buruk. Hingga manusia terus menerus berkurang, hingga lebih sedikit dari yang diinginkan, kini hanya tersisa sekitar 50juta orang. Jika ini terus berlanjut saya takut manusia punah.

Saat ini sudah tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki semuanya, kecuali teman saya ada ide, satu2nya cara merubah keadaan dengan merubah masa lalu. Maka bertahun-tahun ia lakukan penelitian perjalanan waktu, dan akhirnya berhasil. Sayapun dikirim untuk memperingatkan manusia sekarang. Saya berencana mundur lebih jauh lagi, tetapi terdapat gangguan hingga saya hanya sampai pada tahun 2011. Depopulasi dimulai 1 tahun lagi, namun saya harap dapat mengubah keadaan.

Saya bingung bagaimana menyebarkan ini, maka saya pilih gunakan media kaskus, forum terbesar Indonesia pada masa ini. Biar cuma perubahan kecil, namun saya harap anda semua bersiap2. Saya percaya pada butterfly effect. Walau cuma perubahan kecil di masa lalu, pasti akan terjadi perubahan besar di masa datang.

Maka bersiap2lah wahai saudara2ku. Kurangi makan makanan instan yang berbahaya, juga kurangi rokok, di masa akan datang rokok disusupi bahan yang lebih berbahaya dan jutaan orang akan terbunuh karenanya. Hiduplah dengan sehat, karena Illuminati akan menyerang melalui kesehatan, sesuatu yang legal namun mematikan.

Sekian peringatan saya saat ini, mudah-mudahan kita bertemu di masa depan yang lebih baik.

*tulisan di atas tanpa edit*

Wow! Maksudnya apa ini? Mau nakut-nakutin kita? Mau bikin panik manusia? Setelah gue baca, gue agak gak ngerti tentang illuminati-illuminati itu. Gue pun nge-search di google. Dan mendapatkan hasil berikut.


Illuminati adalah organisasi rahasia yang didirikan oleh Adam Weischaupt di Bavaria, pada 1 Mei 1771. Illuminati adalah satu perkumpulan rahasia, sebuah sekte religius yang telah melewati waktu panjang dan juga menamakan dirinya dengan sebutan Illuminati, yang berarti tercerahkan. Illuminati juga biasa disebut sebagai Kelompok Cahaya. Kelompok ini, dituding oleh banyak kalangan sebagai dalang dari berbagai peristiwa yang terjadi di dunia. 

Anggota Illuminati diharuskan menjaga rahasia dengan ketat, dan mereka yang bergabung dalam organisasi ini harus menjalani baiat untuk tidak akan pernah membocorkan rahasia apapun yang ada dalam organisasi. Jika terjadi sesuatu, maka para anggota Illuminati diharuskan untuk tidak memberi tahu siapa atasan mereka. 

Pada masa Hindia Belanda, kelompok Illuminati masuk ke Indonesia melalui orang-orang Belanda keturunan Yahudi. Mereka datang ke Indonesia menyusupkan paham Marxisme dan Komunisme. Diantara tokoh-tokohnya adalah Fransiscus Marie Sneevliet, P.Bergsma, dan H.W Dekker. Sneevliet sukses menyusupkan kader-kader komunis seperti Semaun untuk menyusup masuk ke dalam Syarikat Islam (SI), sehingga organisasi ini terpecah menjadi dua: SI Putih dan SI Merah. 

Jocobus Cornelis Matthieu Radermacher, orang yang membawa Freemasonry ke Indonesia juga berasal dari kelompok Illuminati atau Kelompok Cahaya. Kata “cahaya” juga banyak digunakan oleh organ-organ Theosofi dan Freemasonry sebagai nama loji, nama lembaga, bahkan nama penerbitan yang mempropagandakan doktrin-doktrin mereka. Selain Radermacher, tokoh Illuminati yang pernah masuk ke Indonesia adalah Thomas Stanford Raffless, seorang anggota Freemasonry yang sempat menjadi Gubernur Jenderal di Bengkulu.  

Selain ajakan bergabung dengan Illuminati Indonesia, sebuah mailing list bernama masyarakat_okult@###########.com juga mengajak masyarakat untuk mempelajari okultisme (ilmu sihir), sebuah ilmu yang berasal dari ajaran KabbalahYahudi yang banyak diajarkan dalam Freemasonry, Theosofi, dan Illuminati. Dalam Kabbalah ajaran-ajaran itu disampaikan secara rahasia lewat lisan dan menggunakan ritual-ritual mistis. Kabbalah berakar dari tradisi Mesir Kuno yang menganut paganisme.


Agak ngeri juga sih, kalau ini beneran ada. Tapi, kalau gak ada pro dan kontra, bukan kaskus namanya. 
Orang-orang kaskus pada ngomentarin itu trit. dan kesimpulannya, semua menganggapnya HOAXX!! Didasarkan karena tidak ada pict yang menyertai thread tersebut. Sehingga sulit dipercaya. Gue pun tidak percaya dangan orang dari masa depan ini. Pertama, karena alasan yang sama dengan orang-orang kaskus. Kedua, karena dalam pikiran gue, sehebat itukah orang Indonesia di masa depan? sampai-sampai bisa membuat sebuah mesin waktu?? Kenapa harus Indonesia? Kenapa gak di negara-negara barat sana aja yang di datengin. Mungkin mereka bisa meneliti kebenarannya, dan menindaklanjutinya #ngomongapasih?

Setelah ngebaca trit ini, gue pun mulai mencari lagi trit-trit lainnya, tiba-tiba ada trit yang masih berhubungan dengan Henry Sucipto itu. Judulnya..


"Perkenalkan, Saya David Sucipto, Adik Dari Henry survivor 2037"

Weeww... ada adeknya dateng juga. Si David ini bikin trit yang membela kakaknya. Dia bilang manusia sekarang sudah terjebak oleh Illuminati! Apaan coba? Mungkin mereka ini adalah korban sinetron lalu ngigau bergaya seperti di filem-filem. Ealahh.. penting abis dah!!

Besoknya, gue nyari lagi itu trit, dan ternyata!! UDAH DI HAPUS sama moderatornya kaskus...

Gue pun gak hilang akal, gue mencoba nyari di kotak search. dan ngedapetin hasil berikut.

*klik untuk memperbesar gambar*

Salah satunya ini...

*klik untuk memperbesar gambar*

Setelah tritnya ditutup, si Henry ini bikin ID baru lalu bikin lagi trit yang sama. Setelah itu muncullah trit-trit lain yang mengejek si Henry ini... Bilangin dia HOAX lah, apalah! Macem-macem! Si Henry ini juga bikin trit-trit aneh lainnya yang mencoba untuk mengingatkan manusia untuk segera mempersiapkan diri.

*klik untuk memperbesar gambar*

Dan puncaknya! si Henry pun pamit pulang!

*klik untuk memperbesar gambar*

Ini dia tritnya

*klik untuk memperbesar gambar*


Selamat jalan aja deh ya buat seseorang yang bernama Henry Sucipto, yang berasal dari tahun 2037, yang lagi dikejar-kejar ilumminati, semoga gak nyasar ke jaman purba. 



Begitulah saudara-saudara.... 



Hey Henry, Lo, Gue, END





No comments:

Post a Comment