Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Wednesday, August 3, 2011

Surat Cinta?

Inilah surat cinta yang aku bikin waktu MOS. (Baca: Diary MOS SMA) Surat cinta ini berhasil dibuat atas bantuan kakakku Mia Mardina. Dan dari beberapa sumber dan juga dari otakku sendiri. Semua itu dikombinasikan sehingga menjadi surat cinta alay yang aku sendiri gak tau aku ngomong apa di surat itu.

Dan Inilah surat cintaku yang pertama.... (jaman sekarang mah gak pake surat lagi!)





Dear Kak ...... (Nama saya sensor untuk menjaga privacy)

Hai Kak, aku adalah adek kelas Kakak yang sangaaaaaat mengagumi Kakak. Entah kenapa sejak pertama kali aku melihat Kakak hatiku menjadi cenat cenut kayak SM*SH. Wow.... aku kagum sama Kakak, udah ganteng, berwibawa lagi di depan kami. Jantungku serasa berhenti berdetak lho Kak!! Hihi... 
Tiba-tiba ada desir-desir aneh di hatiku, ada debar-debar yang menggelora di sanubariku. Aku gak tau apa itu namanya... Mungkinkah ini CINTA? Entahlah....

Yang jelas, kalau katanya Afghan tuh ya, Kakak telah mengalihkan duniaku, menembakkan panah asmara ke hati ini, aku begitu terpaku memandangmu. Aku begitu terkesan dengan penampilanmu yang penuh percaya diri itu.

Aku ingin dekat dengan Kakak supaya nggak ada kakak lain yng berani ngerjain aku. Eh... bukan itu deh alasannya. Aku suka Kakak karena kakak itu suka bercanda. Juga senyum kakak yang manis itu pas banget dengan wajah kakak yang ganteng dan imut-imut itu.

Mungkin cuma ini yang bisa aku ungkapkan ke Kakak, aku tunggu balasan dari Kakak ya!


Salam sayang dari adik kelasmu.




Huahahahha.... Agak gak seru sih suratnya... cuma yaa, namanya juga masih newbie, ya wajarlah garing dikit. Tapi, ada temenku yang suratnya berhasil menarik perhatian si kakak kelas yang satu ini (dia juga ngirim ke orang yang sama). Dan sampai sekarang, mereka masih BBMan gitu deh. Kayaknya itu kakak kelas jadi "ada rasa" sama si temenku itu. Sedangkan temenku? Dia malah ketakutan kalo sampai abang itu ada rasa sama dia. Aku jadi binyung dengan omonganku sendiri. Hahh.. sudahlah, selesai aja.


Alhamdulillah yahh....... :)

No comments:

Post a Comment