Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Sunday, December 18, 2011

Transformasi dari Shabby ke Kawaii

14 Desember.

Aku udah nunggu ini tanggal. Tanggal yang sangat dinantikan. Tanggal yang diidam-idamkan.Onion Icons

Mengapa??

KARNA AKU UDAH SELESAI UJIAN!!!!!!!! 
Onion EmoticonsOnion EmoticonsOnion Emoticons

E..... SUMPE LO ????!!!!
MSN Onion Emoticon SetMSN Onion Emoticon SetMSN Onion Emoticon Set

*tolong dah*

Yak, setelah selama 8 hari melewati ujian hidup dan mati  semester, akhirnya hari ini aku bebas !! Asal kalian tau aja ya, ujian di SMA itu berat banget. Aku harus belajar 2 kali lebih ekstra dari biasanya. Onion Icon dan hanya tidur selama 3 jam setiap harinya. Apalagi di hari terakhir, 3 ujian harus dijalani selama sehari. Mana ujiannya ngapal semua lagi. MSN Onion Emoticon Set.

Tapi hari ini, dengan resmi aku bebas dari segalanya. dan aku pun akan memulai melaksanakan misi-misi ku selama ujian.


Oke, sekarang ini aku mau fokus dulu ke no. 1. Yah, aku mau melakukan perubahan besar-besaran terhadap tampilan blog aku. Sebenarnya ini bukan kali pertamanya juga aku nge-redesign blog. Dah sering banget. Hampir setiap libur panjang aku ngeredesign blog.

Yak, begitu pulang sekolah. langsung ngidupin komputer, dan mulai nyari-nyari inspirasi. 

Browsing browsing browsing. Nemu blog-blog yang kewl abis.




Blog-blog itu, semua yang empunya orang Malaysia. Keren banget sumpah. Mereka juga buat tutorial-tutorial blog yang ngebuat blog kita jadi unyu. Onion Icons

Ngeliat itu, aku jadi pengen juga buat blog kayak mereka. Untungnya mereka baik hati mau ngasih tutorial. jadi aku tinggal edit aja deh. 

dan hasilnya...

blog yang mulanya bertemakan SHABBY Blog


berubah menjadi KAWAII Blog


Onion EmoticonsOnion EmoticonsOnion Emoticons

hehehe <3 





No comments:

Post a Comment