Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Sunday, May 1, 2011

Try Out lagi... Try Out Lagi...

Try out ini sebenarnya udah dari berapa bulan yang lalu. Tapi, kepengen aja nih nge-post disini. Hehehehe... Setelah TO ke-1, ke-2, dan ke-3 selesai dengan hasil yang alhamdulillah.. (walaupun angka 7 bertebaran). Eniwei, yang lalu biarlah berlalu. Dan hari ini... Hari Jumat, Aku ngikutin Try Out yang ke-4 dengan 2 mata pelajaran SEKALIGUS.... #jeng jeng jeng jeng
Mana MATEMATIKA sama BAHASA INDONESIA lagi.. T.T
Tapi, Try Out kali ini ada yang beda.
Satu, Ketuhanan yang maha esa.
Dua, kemanusiaan yang adil dan beradab.
Tiga, Persatuan Indonesia
(jiaahh.. itu mah PANCASILA)


Bukan-bukan.. tapi, yang bener tu..
Pertama, lembar jawaban menggunakan LJK asli gak fotokopi-an kayak dulu.
Kedua, paket soal bertambah menjadi 4 paket soal.. daann.. setiap peserta ujian tidak selalu mendapatkan nomor paket yang sama pada setiap mata pelajaran. Bisa saja pas pelajaran mtk dapa paket nomor 06, trus pas b.indo jadi paket 25. Semua itu tergantung pengawasnya mau ngasinya kita paket berapa.
Ketiga, kertas untuk lembar soalnya kayak kertas yang dipake buat LKS (biasanya orang nyebutnya kertas buram)
Dan keempat, tumben-tumbenan aku gak pilek waktu ujian.

Try Out ke-4 ini, aku sama sekali gak belajar. Cuma denger-dengerin orang yang belajar aja di sekolah. Aku juga sama sekali gak nyontek, karena emang gak bisa nyontek dan aku gak suka nyontek (macacih???)
Soalnya ya.. aku dapat sms gitu dari temenku, katanya gini...

‘Temen-temen semua, try out dari dinas nanti kerjain sendiri ya, gak usah bener semua kalau bisa, karena pemerintah lagi ngetest kita semua, kalau sampai di try out kali ini kita lulus semua, pemerintah akan bikin paket a-e bukan a-b.. Jarkom ke semua anak kelas 3.. dari anak guru.. kalau bisa dikirim kesekolah lain juga.’
Apakah ini bener ato gak? Yang jelas I don’t know and I don’t care. Mau 2 paket, 5 paket, 10 paket, tetep aja nyonteknya susah. Yang penting, aku udah niatin untuk try out maupun UN nanti aku gak bakal nyontek (cailah..), kecuali kalau kepepet (sama aja itu sih).
Udah dulu deh ya.. postingan kali ini. Kapan-kapan kita lanjutkan lagi dengan cerita-ceritaku yang lainnya. ^_^

No comments:

Post a Comment