Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Thursday, May 19, 2011

Postingan ke-100 Tumblr. saya...

Hahha.. seneng banget deh, karena aku udah punya tumblr sekarang...
tumblr aku namanya:


Tumblr aku ini isinya tentang foto-foto keren yang aku dapetin dari internet atu dari tumblr-tumblr temenku..

Terus, apa hubungannya dengan postingan yang ke-100?? mau tau?mau tau?mau tau?mau?hanya di 3 *wkwkw*

Hubungannya, jelas ada. Karena, sejak aku membuat akun tumblr. pada tanggal 15 Mei 2011, aku sudah memiliki 100 postingan pada hari ini, yaitu 19 Mei 2011...
Yak! hanya dalam 4 HARI.. aku sudah bisa membuat postingan sebanyak itu.. GILAAA CEPETT BENEERR *jiahaha*

mau bukti? ini dia..



Ya, saya akui saya gila, tapi bukan gila yang pantas untuk dimasukin ke RSJ. Gila saya gak pantas dimasukin  ke sana. Gila saya ini gila internetan...

jadi inget lagu Saykoji-Online..

"Siang malam ku selalu...
Menatap layar terpaku...
Untuk..
Online.. Online..
Online.. Online..."

Saya cuma mau ngerayain "PERINGATAN POSTINGAN TUMBLR. AKU YANG KE-100" *prokprokprok*

Mohon kadonya dikirim ke email saya

wiwit[dot]maryadi[at]gmail[dot]com

udah ah.. :)

No comments:

Post a Comment