Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Friday, June 17, 2011

Say Alhamdulillah!!!

Alhamdulillah ya Allah. Kau telah memberikanku suatu kebahagiaan yang sangat aku inginkan. AKU LULUS!!!!
Setelah melewati masa masa suram, kayak pemantapan, tiap hari berkutat dengan buku, tugas-tugas, dan segala hal yang telah aku lalui selama tiga tahun di SMP. Dan puncaknya, aku mengikuti Ujian Akhir Nasional, setiap hari belajar tanpa henti, membaca buku-buku pelajaran, mengerjakan soal-soal, terus berlatih, membuat contekan catatan kecil. Huh... sangat berat, sangat sulit.


Tapi akhirnya, masa-masa sulit itu telah aku lewati, telah aku lalui. Dan akhirnya, aku lulus dengan nem yang cukup memuaskan yaitu 37,20 atau 9,3. #alhamdulillah.



Ini bukti bahwa saya lulus



Ekspresi senang gue. *itu mah gak berekspresi*

Hari kelulusan yaitu tanggal 28 Mei 2011 jam 5 sore. Tapi paginya, aku pergi ke pantai sama temen-temen sekelasku. Yah, acara perpisahan kelas gitu deh. Kami seru-seruan dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang. Lalu.... upss.. ceritanya lanjut di postingan berikutnya ya!

Pas kelulusan itu, seru banget deh pokoknya. Begitu dapet amplop, langsung aku buka, pas aku liat tulisan lulus... aku langsung teriak kegirangan.

Aku pun berlari ke teman-teman ku. Lalu kami foto-foto karena kelulusan itu dan karena saking senengnya.


Dari kiri: Aku, Ifa, Intan *yayang gak ada :( 


Dari kiri: Aku, Ifa, Intan, Mey



L-U-L-U-S (kami kreatif kan?)


Kalian mungkin bertanya-tanya "ini mau ambil kelulusan atau mau pengajian? kok pakai baju muslim?" *enggak juga!* Pasti iya! Jangan bohong! Bohong temennya setan! *hehehe*
Ini dikarenakan sekolah menyuruh kami make baju muslim. Alesannya biar kami gak coret-coret baju di sekolah... Sekolah kami kan rapi dan bersih...

Pokoknya, seru banget deh. Ada yang nangis, ada yang gembira.

Jadi kangen waktu sekolah dulu..... #hmmmm







No comments:

Post a Comment