Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Thursday, June 16, 2011

Ujian Kenaikan Kelas

Huaaaahh... sakarang lagi musim ujian buat adek-adek kelas maupun kakak kelas (Kecuali yang kelas 6 sama kelas 3, udah pada lulus soalnya). Karena itu, aku mau ngucapin selamat ujian buat kalian-kalian semua yang lagi ujian.  Semoga kalian diberi kemudahan dalam mengerjakan soal-soalnya (˘ʃƪ˘) #amiinn....

Semua anak sekolah ujian, Semua anak sekolah lagi belajar supaya ujiannya lancar... Termasukk..

Adek aku. (˘_˘") #hmmm..


Sebenarnya, mau dia ujian ato enggak pun aku gak peduli. Lagian emang udah seharusnya dia belajar, karena dia masih sekolah. Aku? Aku sih udah lulus dari SMP, aku sekarang jadi seorang pengangguran yang begadang tiap malam, dan bangun kesiangan *yah, itulah saya.

Terus, apa hubungannya sama adek aku? Nah, begini ceritane...

Sebagai kakak yang baik kita harus membantu adek kita jika mengalami kesulitan. Aku tau itu.. Sebagai contoh dalam hal pelajaran. Tapi yang minta bantuan itu gak tau diri dan gak ngerti-ngerti kalo di bilangin???? Semua itu tidak berlaku bagi aku.

Adek Aku: Kak, bhinneka tunggal ika itu, adanya di kitab apa kak?
Aku: Kitab Sutasoma
Adek Aku: Tapi kata bu guruku ada di kitab sansekerta?
Aku: Itu bahasanya! Mana ada kitab sansekerta!
Adek Aku: Tapi kata guruku gitu.
Aku: YAUDAH KALO KATA GURUMU GITU YA TULIS AJA!!!! DAH TAU PUN NANYA!!!
Adek Aku: Nanti kalo salah gimana?
Aku: ITU MAH DL!!!!

Nyebelin bukan??? Mana dia nanyanya gak tau keadaan lagi. Pas lagi makan, pas lagi serius nonton, pas lagi sebel. Sudah pasti dia dimarahin mulu. Aku jadi ikutan susah. Padahal dia yang belajar. Gila ya dia! Dah gitu, kalo dia gak puas dengan jawaban kita, dia bakalan terus maksa dan lama kelamaan dia NANGIS!!! Gak tau kenapa, semenjak ujian dia nyebelin kali. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit nangis. Ihhh... Щ(ºДºщ)

Aku jadi teringat waktu aku ujian. Khususnya waktu UN. Beda sama adek aku yang rajinnya naujubillah (Sampai begadang dia belajarnya) aku terbilang santai bahkan sangaaaaat santai. Yang biasanya aku tidur jam 12 bahkan lebih malam, pas ujian malah aku tidurnya cepet. Jam 8 udah ngantuk, jadi males deh belajarnya. Besoknya aku ke sekolah bawa buku (ngomongnya buat dipelajarin), tapi sampai disekolah tu buku aku pegang aja gitu, gak dibaca, gak diapa-apain.

Tapi, Allah maha besar. Walaupun begitu, aku diberi kemudahan untuk mengerjakan soal ujian.

Sekarang dia udah siap ujian, aku pun terbebas dari pertanyaan dia yang menyebalkan.

Say Alhamdulillah.... :)

No comments:

Post a Comment