Get This Home Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Wan Hazel Tutorial Get This.

Saturday, June 18, 2011

The Best Friend That's Ever Been Mine ♥

Binyung... Binyung... Binyung.... \(!!˚˚)/\(˚˚!!)/

Binyung mau posting apa!!! Tapi tiba-tiba keinget pengen posting tentang temenku. Udah janji juga ke dianya. Hmmm.. aku pengen posting tentang temenku yang paling ca'em sedunia *senang Yayang!*.



Ini potonya...


Ini nih dia


(kiri) Intan, Yayang, Ifa, Aku


Gimana??? Cantikkan?? Masih jomblo lagi? Pengen daftar? Ketik REG JOMBLO kirim ke 9877. Sekali lagi, ketik REG JOMBLO kirim ke 9877. Ada hadiah menarik bagi 10 pengirim pertama, akan mendapatkan 10 PIRING CANTIK!!!! (lumayan kan buat kenduri? *huehehe).

Yakkk.. kita hentikan promosi. Mulai mengenal lebih dekat ke dia...

Namanya Gilang Delana Putri. Gilang??? dia cewek atau cowok? Kok namanya Gilang?? eh, tapi ada putrinya kok?? Yang mana ini yang bener?? Apa sih?? Apa?? Apa?? \(!!˚˚)/\(˚˚!!)/ *lebai deh ah*
Iya, namanya emang Gilang, emang emaknya yang ngasih dia nama Gilang. Aku juga gak tau kenapa dia dikasih nama Gilang. Kalo ku tanya pasti jawabnya, "Unik kan??" ato gak "Ortu ku kan kreatif, jadi nama ku unik gitu. Mana ada... bla bla bla"

Tapi tenang aja!! Walaupun namanya Gilang, Dia punya panggilan kesayangan ortu dan sahabat-sahabatnya. Bukan! Bukan Lalang kok, dia bukan species rumput. Bukan GILA juga!! (walaupun sebenarnya itu sifat aslinya, wkwkwk). Yah, panggilan ini buat keluarga dan sahabat-sahabatnya aja sebenarnya. Tapi, semenjak di kelas 3 SMP. Satu kelas manggil dia  YAYANG... Cowok-cowok juga manggil dia yayang.. Dia suka sebel kalo di panggil Yayang sama beberapa orang anak cowok (soalnya manggilnya genit gitchu, fufuufu).

Cewek cantik ini, lahir di Batam, 17 Agustus 1945 1996. Waktu pas orang lagi upacara dia "ngoek ngoek" di rumah sakit (yaiyalah, masa di kuburan?). Dia lumayan tajir lho... #asyyiiikk. Ibunya seorang ibu rumah tangga metropolitan, Ayahnya aku kurang tau, tapi yang aku tau ayahnya itu ketua RW dan punya kumis lebat dan tebal... wkwkwkw.... Dia punya satu adek cowok. Kata Ifa adeknya mirip "biksu" whoahaha... Adeknya itu pinter, sering juara di sekolahannya. Si Yayang juga pinter, sering rangking juga dia di kelas (tapi jelas, lebih pinter aku huehehe). Rumahnya gak jauh dari rumahku.Dia ini temen sekelas ku waktu kelas 1 dan kelas 3 SMP. Pas kelas 1 dan kelas 3 di selalu duduk di belakangku *hebat. Jadilah kami akrab berdua. Seiring waktu berjalan, timbullah perasaan cinta... #lholholho? Sekarang dia sama kayak aku, mau masuk SMA juga. Kami juga memilih SMA yang sama.


Secara fisik, dia ini tinggi, langsing (dia sering di bilang gendut, tapi dia itu sebenarnya gak gendut. Malah kalau dihitung idealnya, beratnya masih kurang dari ideal. Tapi, karena dia tulangnya besar, jadi kelihatannya gendut.), benci 4l@Y (padahal sendirinya alay), saking bencinya sama ALAY, semua hal yang tidak biasa dilakukan manusia dibilang alay sama dia. Gak suka film tentang cinta-cinta gitu (tapi tetep nonton juga), putih, mukanya rada-rada bule gitu, rambutnya panjang, PENGGELI TINGKAT DEWA!!!, lumayan imut, baik hati, ramah, rajin menabung, dan tidak sombong  #fufufufu.


Dia ini anaknya keliatannya aja polos-polos gimana gitu. Tapi kalo kita udah kenal dekat ama dia! ketauan deh aslinya. Anaknya asik banget. Dia ini anaknya lucu, pemalu *dan malu-maluin* gak pernah berenti ketawa (tenang, dia waras kok), agak mentel (tapi sama sahabatnya, dia gak mentel ama cowok-cowok gitu), paling susah dapetin foto dia, kalo dapet pasti Alhamdulillah banggeeeett..... dia ni gak suka foto sendiri anaknya, tapi kalo rame mau. Sebenarnya dia ini narsis juga, kayak-kayak remaja kebanyakan. Cuma, pemalunya dia ini agak berlebih. Kalo mau eksis bareng dia pasti susah. Dikarenakan oleh sifat pemalunya ini. Si Yayang ini anaknya gak mau diem, gak bisa barang semenit gitu dia diem. Pasti badannya begerak kesana kemari. Ada aja yang di kerjain dia, goyang sana goyang sini. Kadang-kadang dia nyebelin dan sulit di tebak. Gak jelas pokoknya kalo dia tu lagi marah ato enggak sama kita, lagi bete, lagi sebel, lagi happy. Dia pinter juga soal komputer dan hp (terutama blackberry), ni blognya dia gilangdelana.wordpress.com. Kami sering berdiskusi berdua tentang komputer atau hp itu.


Dia ini temen sekelas ku waktu kelas 1 dan kelas 3 SMP. Pas kelas 1 dan kelas 3 di selalu duduk di belakangku *hebat. Jadilah kami akrab berdua. Seiring waktu berjalan, timbullah perasaan cinta... #lholholho? Sekarang dia sama kayak aku, mau masuk SMA juga. Kami juga memilih SMA yang sama. yaitu SMAN 1 Batam. Yah, do'ain kita agar keterima ya... Gara-gara duduk deketan mulu dan kemana-mana selalu bareng. Kami jadi deket banget, aku sering main ke rumah dia. Rumah dia tu sepi banget, jadi seru deh. Banyak pengalamanku terjadi sama dia. Kayak waktu pertama kali aku bawa motor gonceng temen itu dia orangnya. Pas pertama kali bawa motor ke sekolah juga sama dia. Seru banget deh sama dia. Kalo dah pergi sama dia pasti ngakak mulu. Dari rumah, di jalan, di mall. Ketawa aja kami berdua. Seru!!!


Cantik cantik gini, musik favoritnya dia tu bukan musik cengeng tentang cinta gitu (apalagi boyband), dia ini sukanya HARD ROCK!!! sampai-sampai temen cowokku  pangling sama dia gara-gara dia tu tau banyak tentang music rock. Band kesukaannya aja PARAMORE dan AVENGED SEVENFOLD, dan band-band rock lainnya. Cuma katanya dia mulai gak suka sama avenged. "dah mellow" menurut dia. Semua tentan grock dia tau, gak ada yang enggak. Sampai yang lagunya gak kedengaran liriknya aja dia tau. Salut banget dah!


Masalah percintaan, dia agak buta tentang ini (sama kayak aku). Dia belum pernah pacaran, sampai sekarang pun masih jomblo. Aku gak tau dia ada suka ama orang ato enggak. Abisnya, dia itu orangnya agak gak suka smsan sama cowok, atau main-main sama cowok (kayak cewek-cewek kebanyakan). 


"Ok untuk pertama-tama kalau ada cowok yang sms aku bakal aku ladenin, tapi kalau dia udah mulai mengganggu kayak nanya-nanya 'udah makan?' 'udah tidur?' Wahhhh... udah jijik aja aku bacanya! Gak bakal lagi aku balas sms orang kayak gitu". Dia sering bilang kayak gitu ke kami (dan tentu aja ngebuat kami ngakak!)


Tapi, aku juga gak jauh beda sama dia. Malas kali ngebalas sms-tak-penting-yang-sok-perhatian gitu. Walaupun begitu, cewek imut ini sering juga di gangguin cowok-cowok. Tapi, dia ngerespon dengan muka 'NAJIS BANGET LO'nya dia.


Huahahahhha.... udah ah, segitu aja cerita-cerita tentang temenku ini. Gimana?? Tertarik?? ketik REG... *promosi lagi*
Intinya, dia ini orangnya nyenengin deh. Gak nyesel temenan ama dia. 
Inti dari intinya, dia itu tipe orang yang gak bakal ngelupain temen gitu deh dia. (♥•**•♥)ʃ




Pesan penulis: "Maafkan kami yayang, kami sering membully mu... dengarkan lagu 'Senyum Semangat' biar semangatmu bangkit lagi. Okey????"

No comments:

Post a Comment